1/09/2013

Merakit Komputer




Merakit Komputer terdiri dari beberapa  Jenis Hardwere yang terpasang di MotherBoard. Dalam Merakit Komputer ada beberapa hal yang harus di ingat, yaitu Harus Hati-hati dan Teliti. Jika tidak hati-hati dan tidak teliti, maka Komputer yang telah terakit tidak akan Sukses karna factor itu. Maka dari itu dalam Merakit suatu Komputer Harus Hati-hati dan Teliti, karna itu sangat di perlukan dalam Merakit Komputer.

Dalam Merakit Suatu Komputer untuk Menjadikan Komputer. Ada hal yang harus di persiapkan dan harus di perhatikan yaitu :
1.      Menyiapkan MotherBoard
2.      Memasang Prosesor
3.      Memasang Heatsink (Pendingin untuk Membuang Panasnya dari Prosesor)
4.      Memasang Slot Memory di MotherBoard
5.      Memasang Power Supply (Arus Listrik)
6.      Memasang Card Adapter
Untuk Merakit Sebuah Komputer biasanya ada masalah Dalam Pemasangan Suatu Alat yang terpasang di MotherBoard, Masalahnya yaitu Salah dalam  menancapkan Suatu Alat, Kurang pas dalam  Menancapkan Suatu Alat, dan Lain-lain. Karena itu dalam    Merakit Komputer itu Harus Hati-hati dan Teliti, andai dalam Merakit Suatu  Komputer ada kesalahan  Kurang pas lah dalam   Penancapan Alat  atau Salah dalam Menancapkan Suatu alat Pada MotherBoard. Pasti klo dinyalakan Motherboard itu, pasti terjadi sesuatu ……………………………………………………
Apakah ada Alat yg Akan Hangus atau Terbakar??? Semua itu tergantung   dari yang Merakit. Maka Ketelitianlah yang Penting dalam Merakit Komputer.